Senin, 15 Maret 2010

APLIKASI ANTI PENYADAP PONSEL

TANGKAL PONSEL ANDA DARI PENYADAPAN
Pada postingan kali ini kita akan membahas aplikasi penangkal penyadapan,dimana pada postingan sebelumnya kita selalu membahas aplikasi penyadapan,OK..!!!
Nah,setelah tahu betapa tidak amannya komunikasi melalui jaringan seluler,terkait sejumlah cara penyadapan dan isu penyadapan yang kini tengah marak,Anda tak perlu terlalu takut alias phobia dengan ponsel.Seperti penyakit dengan obat,juga virus dengan anti virusnya,teknologi penyadapan pun punya penawarnya.


Sejatinya,proses penyadapan membutuhkan biaya besar.jadi,Anda tak perlu takut,kami punya beberapa tips ringan untuk menagkalnya.

  • Menangkal Penyadapan komunikasi Suara
Meng-enskripsi data suara adalah adalah salah satu cara.Cara kerja enkripsi dilakukan dengan menambahkan kode atau kunci.Percakapan yang di lakukan di ponsel itu nantinya akan di bungkus dengan kode-kode.Sehinggs hanya akan di baca (didengar) dengan ponsel yang memiliki pemecah kode yang sesuai.
Ada beberapa aplikasi yang bisa di gunakan untuk keperluanini,mereka adalah :

Cellcrypt
Aplikasi ini di buat untuk ponsel Symbian 2nd edition.Anda bisa mendownloadnya di www.voylent.com atau www.cellcrypt.com/vx22rc1.sis

Flexi Shield
Selain memiliki aplikasi penyadap,Flexi Spy yang pernah kita bahas,juga menawarkan aplikasi Anti-Sadap yang di sebut Flexi Shield. Silakan kunjungi http://www.flexispy.com/flexishield-cloaking-callmanager-keylock.html

SecureGSM
Khusus pengguna smartphone dan PDA-phone berbasis Windows Mobile,tersedia aplikasi ScureGSM.Cara kerjanya mirip dengan Cellcrypt,hanya saja dengan cara penggunaan yang sedikit berbeda.



  • Menangkal penyadapan SMS

Ada dua aplikasi yang bisa di gunakan,yakni Fortress SMS http://www.fortressmail.net/fortress_sms.htm danSMS007.Dimana keduanya di peruntukkan bagi ponsel java.



Cara Alternatif
Belakangan ini sejumlah ponsel bermerek lokal memiliki program unik yang berbasis voice changer.salah satunya adalah ponsel bermerek IMO G531 dengan fitur MAGIC SOUND nya.Meski di buat untuk keperluan iseng dan FUN,fiture voice changer ini dapat di mampaatkan untuk menghindari kita dari bahaya penyadapan.

Voice changer akan merubah frequensi suara anda sehingga dapat berubah menjadi lebih kecil atau besar,menyerupai suar orang lain sehingga suara asli anda tidak dapat di kenali lawan bicara.

Aktivasi MagicSound di IMO G531 ini bisa dilakukan sesaat setelah kita menghubungi nomor tujuan.Setelah aktif maka bisa di pastikan si penerima telepo sulit untuk mengenali si empunya suara.

Sampai saat ini belum di ketahui apakah ada alat yang bisa mengembalikan suara yang mengalami perubahan frequensi ini ke frequensi awal.

Selamat mencoba
Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar