Senin, 15 Maret 2010

PUTUSKAN TELEPON DENGAN SOPAN

Anda Bosan Bertelepon Lama-lama?,Putuskan Dengan Sopan.

Anda pasti pernah menghadapi pembicaraan dengan seseorang yang karena sesuatu sebab anda hingin menghentikan pembicaraannya.Orang itu bisa saja bos anda atau orang yang anda sengani atau bisa juga pacar anda.Namun bila anda memotong pembicaraan dan menghentikannya saat itu,akan memberi kesan anda kurang sopan.


Nah,bagaimana caranya agar anda dapat menciptakan suasana "save by save' seperti itu? Tentu saja dengan menyematkan aplikasi pihak ketiga pada ponsel.Salah satunya aplikasi yang dapat menjalankan tugas tersebut namanya 'ByeBye Caller'.

ByeBye Caller merupakan aplikasi yang di peruntukkan buat ponsel Symbian 60 5th edition.Aplikasi ini dapat di fungsikan untuk melakukan panggilan masuk dengan tampilan nama si penelepon atau nama operator.Panggilan masuk tersebut juga dapat di atur berbeda dengan dengan 'fropile' aktif yang di gunakan oleh ponsel tersebut seperti mengangtifkan getar dan mengaktifkan lampu lampu menjadi berkedap-kedip.
Kalau anda berminat mencoba,ikuti cara penggunaan berikut :

  1. Aplikasi ini dapat di download dihttp://www.symbian-freeware.com/000download-byebyecaller.html

  2. Untuk menjalankannya,buka menu > aplikasi > pilih > 'BB Caller' > Option > Open.Begitu terbuka,aplikasi akan meminta konfirmasi bahwa anda sedang menggunakan versi trial dengan penggunaan hingga 10 kali.namun bila anda ingin membeli fullnya,pilih 'activate'.

  3. Selanjutnya aplikasi akan menampilkan notipikasi kembali yang menanyakan apakah anda akan mengaktifkan panggilan bohong sekarang.

  4. Bila anda tidak mengaktifkannya,maka anda akan di arahkan pada menu pengaturan.Pengaturan yang tersedia 'activation delay' yaitu pengaturan berapa lama jeda waktu panggilan bohong akan terjadi.Pilih jeda waktu secara depault adalah 30 detik.Namun anda dapat memilih mulai dari 1 detik. 10, 30, 60, 90, atau 120 detik.

  5. Agar panggilan terlihat seperti benar-benar,sebaiknya lakukan pengaturan nama pemanggil (Caller Name).Pilih fitur 'caller name),lakukan perubahan nama tertentu,pilih OK.

  6. Selain nama pemanggil,nama operator juga dapat di tampilkan dengan memilih fitur 'Operator' ganti nama yang tertera.Kemudian 'OK'.Tampilkan layarakan kembali ke menu pengaturan.Begitu anda menutup aplikasi maka notipikasi akan keluar kembali yang berisi pertanyaan aoakah anda akan mengaktifkan atau benar-benar manutup.

  7. Untuk memudahkan penggunaan,aplikasi menyediakan fasilitas 'help' yang berisi informasi bagaimana menjalankan aplikasi ini dengan benar.Bila anda ingin tau aplikasi apa saja yang telah dibuat oleh pengembang,anda dapat mengunjungi situs resminya di http://thinkchange.mobi.atau mengunjung situs dimana anda mendownloadnya.

Selamat Mencoba....Wasslam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar